Bagus Photo Studio=
Home » » Ibu Pembunuh Anak di Patrang Berhenti Berobat ke Dokter Jiwa karena Terbatas Biaya

Ibu Pembunuh Anak di Patrang Berhenti Berobat ke Dokter Jiwa karena Terbatas Biaya

Written By Admin on Minggu, 18 Juni 2023 | 6/18/2023 10:42:00 AM

Bagustv.com -  Khusnul Khotimah, warga Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang, ternyata sempat rutin memeriksakan diri ke dokter jiwa RSD dr. Soebandi Jember. Namun, pengobatan itu berhenti sejak bulan Mei 2023 karena keterbatasan biaya.


Kapolres Jember, AKBP Mohammad Nurhidayat, mengatakan, sejauh ini pihaknya belum memastikan penyebab NN dan AK meninggal dunia.


Saksi kunci dalam kasus tersebut adalah RR, anak kedua dari Agus dan Khusnul. Namun, polisi masih menunggu rekomendasi dari psikolog untuk melakukan pemeriksaan terhadap RR.


Sementara terkait kondisi Khusnul, diduga kuat mengalami depresi dan sering berhalusinasi. Khusnul sempat bercerita kepada Agus sering mendengar bisikan dari orang yang tidak dapat dilihat wujudnya.


Pihak keluarga, lanjut Nurhidayat, sudah berusaha memeriksakan Khusnul dan dua anaknya yang dibunuh ke RSD dr. Soebandi. Namun, pemeriksaan rutin bulanan itu berhenti sejak bulan Mei 2023 karena keterbatasan biaya. Agus tidak mampu membayar biaya BPJS.


Lebih jauh Nurhidayat menjelaskan, pihaknya bersama Forkompimda memberikan atensi khusus terhadap kejadian ibu tega membunuh anaknya sendiri. Sebab, dalam satu bulan ini kejadian serupa sudah dua kali terjadi di Jember.


Polres Jember akan menggandeng kepala desa hingga Ketua RT melakukan pencegahan dan deteksi dini agar kejadian serupa tidak terulang lagi. 

Share this post :

Posting Komentar