Bagus Photo Studio=
Home » , , , , , , , , , , » Hercules Alih Profesi ke Dunia Musik?

Hercules Alih Profesi ke Dunia Musik?

Written By Admin on Sabtu, 15 September 2012 | 9/15/2012 03:16:00 PM



Tak hanya menjadi pebisnis, ternyata, mantan jagoan Hercules ingin menjajal terjun ke dunia musik. Keinginan pria pemilik nama lengkap Hercules Rosario Marshal ini bukan tanpa alasan. Dirinya melihat potensi dunia musik tanah air yang begitu menggiurkan. Ia akan mengambil peran sebagai tim promosi untuk album perdana sang adik. Kaka. Kepada VIVAlife, Hercules mengatakan jika ia sangat mendukung karir sang adik angkatnya, Kaka, untuk bersaing di dunia musik. "Saya disini mendukung sekali keputusan adik angkat saya yang terjun kedunia musik dengan band-nya, 'Kaka Band'.
"Masih belum menjadi produser, masih membantu saja untuk promosinya," ujar Hercules saat ditemui di Kawasan Senayan. Dalam jumpa pers-nya, Herkules tampak didampingi oleh rekannya. Posan, eks drummer band 'Kotak'.
Penggarapan album perdana ini memang diproduseri oleh Posan. "Bersama Maung (panggilannya untuk Hercules), saya harus menyelesaikan album yang akan dirilis akhir tahun ini. Walau sekarang masih beberapa lagu recycle yang dinyanyikan, masih melihat peluang kedepan," ujar Posan.
Walau kini telah menjajal dunia musik, Hercules mengaku tidak ingin menjadi penyanyi. Baginya dunia bisnis yang ditekuninya saat ini, membuat laki-laki asal Timor Leste ini tidak bisa menekuni dunia musik secara profesional. "Saya hanya bisa nyanyi 'Maju tak Gentar'. Kalau lagu lain saya nggak bisa, harus belajar dulu," ungkapnya sambil tertawa.
Share this post :

Posting Komentar