Bagus Photo Studio=
Home » , , » Inilah 5 Seleb Indonesia Paling Dicari di Google

Inilah 5 Seleb Indonesia Paling Dicari di Google

Written By Admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | 12/23/2017 11:49:00 AM

Bagustv.com - Google adalah mesin pencarian terbesar yang sering kita gunakan untuk mencari sesuatu atau bahkan untuk menemukan hal-hal yang penting maupun yang tidak penting.
Google juga baru-baru ini menunjukkan data statistik presentasi dari daftar kata kunci selebriti Indonesia yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia pada, Rabu (13/12/17).
Berikut 5 selebriti Indonesia yang paling dicari oleh google dari berbagai sumber, kamis (21/12).

1. Nella Kharisma

source: uzone.id

Di urutan pertama ada Nella Kharisma. Nella sendiri adalah seorang penyanyi yang sukses dengan lagu 'jaran goyang' yang dinyanyikannya. Dan lagu ini juga sempat populer dan meledak di masyarakat Indonesia. Mungkin inilah yang menyebabkan banyak orang yang berbondong-bondong untuk mencarinya di Google.

2. Young Lex


Pada awal sampai pertengahan tahun 2017, Young Lex telah menjadi pusat pembicaraan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dia menjadi topik hangat di Indonesia karena kontroversi dan meme-meme makan bangnya yang pernah populer dan viral di Indonesia.

3. Hamish Daud

source: kapanlagi.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan pria gagah yang satu ini? Yups, Hamish Daud namanya sangat meledak dan viral setelah dia menikahi Raisa. Hal inilah yang membuatnya terkenal dan bahkan banyak meme-meme tentang pernikahan mereka berdua.

4. Bastian Steel

source: liputan6.com
Di posisi keempat ada Bastian Steel sebagai selebriti Indonesia yang berhasil masuk kedalam daftar selebriti Indonesia yang paling banyak dicari Google. Dia banyak dicari karena kesuksesannya dalam solo karir dan soal percintaannya yang sempat populer di pertengahan 2017.

5. Tora Sudiro

source: detik.com
Di posisi kelima ada Tora Sudiro yang sukses dengan deretan film yang dibintanginya. Dan dia juga pernah terjerat kasus narkoba juga loh
Share this post :

Posting Komentar