Bagus Photo Studio=
Home » » Cerita Pemotor yang Tercebur Bengawan Solo saat Jembatan Babat-Widang Ambrol

Cerita Pemotor yang Tercebur Bengawan Solo saat Jembatan Babat-Widang Ambrol

Written By Admin on Rabu, 18 April 2018 | 4/18/2018 12:50:00 PM

http://kampungberita.id/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180417-WA0062.jpgBagustv.com - Ubaidillah Masum dan Muhammad Rizal Afifudin jadi korban ambrolnya jembatan penghubung Babat Lamongan dan Widang Tuban. Mereka tercebur ke Bengawan Solo bersama motornya. Saat dievakuasi, keduanya terluka lecet.

Ubaidillah Masum tercatat sebagai warga Dusun Rembes, Desa Gersikharjo, Kecamatan Palang, Tuban. Sedangkan Muhammad Rizal Afifudin yang dibonceng Ubaidillah beralamat di Dusun Ploro, Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Lamongan. Keduanya sempat dirawat di Puskesmas Widang.

Satreskrim Polres Tuban meminta keterangan Ubaidillah dan Rizal. Dalam pemeriksaan selama hampir 4 jam, korban mengaku terjatuh di sebelah kiri truk sehingga selamat dan tidak tertindih bangkai truk.

"Alhamdulillah meski masih trauma, saya selamat bersama temannya saya saat jembatan itu ambruk. Posisi jatuh di barat atau kiri truk," kata Kasat Reskrim Tuban AKP Iwan Herry Poerwanto menirukan ucapan Ubaidillah Masum saat diperiksa polisi, Rabu (19/4/2018).


Ubaidillah dan Rizal lecet di tangan dan kaki. Kini sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. Sementara motornya diamankan di Mapolres Tuban.

"Rencananya hari ini sopir truk yang selamat dan hanya luka ringan juga akan kita periksa," jelas Iwan.


Sopir yang luka ringan adalah Saiful Arif (35), warga Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Dia mengemudikan truk warna merah bernopol S 8569 UE. Truk masih tercebur di Bengawan Solo hingga saat ini dan belum dievakuasi.
Share this post :

Posting Komentar