Bagus Photo Studio=
Home » » Pria Bertato Perkosa Asisten Dokter Saat PSBB

Pria Bertato Perkosa Asisten Dokter Saat PSBB

Written By Admin on Kamis, 28 Mei 2020 | 5/28/2020 03:01:00 PM

Pria Ini Gagal Perkosa Emak-emak Gegara Alat Kelaminnya Ditarik ...Bagustv.com -  Seorang asisten dokter menjadi korban pemerkosaan oleh pria bertato di sebuah rumah kontrakan, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelum disetubuhi, wanita cantik ini sempat dicekoki minuman beralkohol.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengungkapkan, kejadian bermula ketika pelaku berkenalan dengan korban sebut saja Mawar, melalui salah satu aplikasi media sosial di akhir 2019, lalu. Setelah cukup lama menjalin komunikasi lewat online, mereka akhirnya sepakat untuk bertemu.

ADVERTISING

“Awal mulanya korban berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi mencari jodoh diakhir tahun 2019. Setelah itu korban dan pelaku saling chatting dan bertemu di sebuah rumah makan pada 10 Maret 2020,” kata Azis pada Kamis 28 Mei 2020.

Kemudian, keduanya kembali melakukan pertemuan lanjutan. Saat itu, wanita 26 tahun ini meminta diajarkan masak oleh ATG (pelaku) yang diketahui berkecimpung di dunia event organizer. Tawaran itu rupanya disambut dengan niat mesum pria bertato tersebut.

Kemudian, korban diajak ke rumah kontrakan pelaku di kawasan Cinere pada malam takbiran, Sabtu 23 Mei 2020. Pun, wilayah Depok memberlakukan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Sabtu, 29 Mei 2020.

“Sesampainya dikontrakan, pelaku dan korban sempat berbincang-bincang. Kemudian pelaku menyuguhkan korban dengan minuman beralkohol, dengan alasan dalam rangka minum-minum cantik,” beber Azis
Share this post :

Posting Komentar