Bagus Photo Studio=
Home » » Kecelakaan Maut di Jember, Naik Motor Bonceng Tiga Hantam Jembatan, 3 Orang Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Maut di Jember, Naik Motor Bonceng Tiga Hantam Jembatan, 3 Orang Tewas Mengenaskan

Written By Admin on Sabtu, 24 Juni 2023 | 6/24/2023 04:35:00 PM

Bagustv.com -  Mujayanah  (46) Siti Mujayanah (43) dan Sahdan (6) mengalami tragis, karena tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rambipuji Balung Jember, Jawa Timur Sabtu (24/6/2023) pagi sekitar pukul 05.30 wib.


Mereka berbonceng tiga menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi P-3460-ID yang disetir Mujayanah melaju dari arah timur menuju arah barat di jalan raya di Wilayah Desa Curahmalang Kecamatan Rambipuji Jember.



Terlihat kendaraan yang dikendarai oleh Warga asal Kecamatan Jenggawah Jember ini oleng dan langsung masuk ke Sungai Curahmalang, hingga membuat korban mengalami luka serius.


Suprapto mengatakan yang menyetir sepeda motor tersebut seperti ngantuk. Sebab kendaraannya nampak melenggak lenggok, hingga akhirnya oleng dan masuk sungai.


"Sepertinya ngantuk, ditambah jalan agak menikung dan tidak ada pembatas, sehingga oleng dan langsung menabrak jembatan air dan nyemplung ke sungai," ujarnya.



Kasat Lantas Polres Jember AKP Arum Inambala mengatakan tiga korban kecelakaan tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung. Tetapi nyawanya tidak bisa tertolong.


Menurutnya, korban yang bernama Mujayanah mengalami luka di bagian kepala dan kaki, karena menghantam besi saluran irigasi di sungai tersebut saat kecelakaan terjadi.


"Begitu juga dengan dua penumpang yang dibonceng korban. Mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Ketiganya meninggal dunia saat dirawat di RSD Balung," imbuh Arum.


Arum menilai kecelakaan tunggal itu, akibat kurangnya hati-hati pengendara sepeda motor tersebut. Karena nekat mengemudi saat kondisi mengantuk.


"Karena kurang hati-hatinya pengendara Sepeda Motor Honda Vario saat melintas di depan Jalan menikung," tuturnya.


Sementara itu, kapolres Jember AKBP Moh. Nurhidayat mengatakan dari hasil pengecekan di tempat Kejadian Perkara. Memang di sepanjang jalur tersebut minim rambu-rambu lalu lintas.


"Lokasi kejadian laka tunggal yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia. Memang minim rambu dan penerangan jalan. Sehingga sering menyebabkan laka, nanti kami akan berkirim surat ke Pemkab agar diberi rambu-rambu," paparnya


 

Share this post :

Posting Komentar