Bagus Photo Studio=
Home » , » Jokowi Gelar Open House di Yogya, Ribuan Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga

Jokowi Gelar Open House di Yogya, Ribuan Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga

Written By Admin on Sabtu, 09 Juli 2016 | 7/09/2016 09:22:00 AM

Jokowi Gelar Open House di Yogya, Ribuan Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga
Bagustv.com - Presiden Joko Widodo akan menggelar open house di Gedung Agung Yogyakarta siang ini. Ribuan porsi makanan telah disiapkan untuk masyarakat yang hadir nanti.

Dijadwalkan open house akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (9/7/2016) nanti. Namun berbagai persiapan telah dilakukan di Gedung Agung dan sekitar Jalan Malioboro sejak kemarin.

Deretan tenda berwarna merah putih telah terpasang dengan ribuan kursi yang juga sudah tertata rapi. Tak hanya itu, sederet tenda berwarna putih khusus untuk ribuan porsi makanan pagi ini sudah mulai disiapkan.

Menu makanan yang disiapkan mulai dari opor ayam, Soto dan sate ayam.

Pantauan detikcom di Gedung Agung yang terletak di kawasan Malioboro atau tepatnya di persimpangan titik Nol Kilometer, Yogyakarta, ratusan paspampres telah berjaga di sejumlah titik.

Warga diarahkan masuk melalui pintu selatan, dan beberapa alat metal detector sudah disiapkan. Tas milik warga juga nantinya tidak diperkenankan dibawa masuk dan dititipkan kepada petugas keamanan.

Hingga pukul 08.00 WIB belum tampak antrean berarti di pintu masuk warga. Lalu lintas sepanjang Jalan Malioboro juga terpantau normal dan lancar. 

Menurut informasi, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan hadir di Gedung Agung Yogyakarta untuk menemui Jokowi. Namun JK rencananya tidak ikut menemui warga yang hadir di acara open house ini.⁠⁠⁠⁠ 

Sumber: detik.com
Share this post :

Posting Komentar