Bagus Photo Studio=
Home » » Cerita Artis Cantik Korea Jadi Korban Tak Senonoh Bos Agensi

Cerita Artis Cantik Korea Jadi Korban Tak Senonoh Bos Agensi

Written By Admin on Jumat, 08 Januari 2016 | 1/08/2016 03:28:00 PM

Bagustv.com - Nama artis cantik Korea Selatan, Clara sempat menjadi sorotan saat membongkar perilaku tak senonoh bos agensi tempatnya bernaung, Polaris Entertainment, Lee Gyu Tae. Kasus ini dibawa ke ranah hukum. Saat kasus ini merebak, Clara menghilang dari industri hiburan Korea.
Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Clara tampil kembali di televisi. Dan untuk pertama kalinya, Clara membahas soal tersebut secara langsung. 
Hal itu diungkapkan Clara saat tampil di One Night of TV Entertainment di SBS. Dalam kesempatan itu, Clara mengaku grogi dan gugup karena kembali tampil di depan umum. 
Ia juga sangat menyesalkan kariernya yang dibangun dari sembilan tahun itu menghilang begitu saja karena kasus tersebut. Clara mengaku tudingan terhadap mantan bosnya itu bukan dilakukan secara tiba-tiba. Begitu juga dengan laporannya ke pihak berwajib. 
"Itu tidak dilakukan secara mendadak. Kita bertemu, dan isu ini menjadi besar. Kami memutuskan untuk segera menyelesaikannya dengan cepat," ujarnya seperti dilansir dari Soompi
Kasus ini bermula saat bintang drama Emergency Couple ini memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Polaris Entertainment. Tetapi, pihak manajeman tersebut tidak setuju. Clara mengancam bos Polaris akan membongkar pelecehan seksual yang dilakukan Lee Gyu Tae terhadap dirinya. 
Lee Gyu Tae mengancam balik Clara dan membeberkan pesan singkat yang berisi percakapan artis tersebut dengan bosnya itu.
Sumber: viva.co.id
Share this post :

Posting Komentar