Bagus Photo Studio=
Home » » Wow! Warga Queensland Ini Menang Lotere Senilai Rp 700 Miliar

Wow! Warga Queensland Ini Menang Lotere Senilai Rp 700 Miliar

Written By Admin on Jumat, 08 Januari 2016 | 1/08/2016 03:51:00 PM

Bagustv.com - Seorang warga asal negara bagian Queensland telah memenangkan lotere dari undian bernama 'Powerball'. Ia mendapatkan uang sebesar $70 juta atau Rp 700 miliar, menjadikan pemenang lotere terbesar dalam sejarah Australia.

Elissa Lewis dari Tats Lotteries, penyelenggara lotere di Australia, mengatakan sudah tahu siapa pemenangnya tetapi belum memiliki kesempatan untuk berbicara.

"Kita sudah mencoba dan menghubungi dirinya kemarin malam setelah pengundian, tetapi sayang teleponnya tidak diangkat," ujar Lewis.

"Terlepas dari hadiah dan uang yang dimenangkannya, tapi mencoba panggilan telepon tersebut benar-benar membuat deg-deg-an," tambahnya.

"Ada banyak reaksi yang berbeda-beda... dan saya rasa panggilan telepon hari ini akan menjadi sangat unik."

Menurut Lewis menelepon pemenang benar-benar akan menjadi momen yang mengubah hidup. Ia juga akan bertanya kepada pemenang apakah mereka sedang duduk saat menerima teleponnya, karena uang senilai Rp 700 miliar adalah sangat besar nilainya.

Pemenang yang beruntung tersebut akan masuk dalam sejarah pengundian Powerball.

Jumlah tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah lotere di Australia, sebelumnya uang senilai Rp 700 miliar penah juga didapatkan, tetapi oleh sekelompok orang asal Gold Coast di tahun 2013.

Kelompok teman-teman yang semuanya adalah perempuan tersebut sering bertemu untuk makan siang dan menggunakan sisa uang bulanan mereka untuk membeli lotere secara bersama-sama.

Sumber: detik.com
Share this post :

Posting Komentar