Bagus Photo Studio=
Home » , » Hari Suram Ronaldo: Kalah, Luput Menendang, Dihantam Bola Sepakan Messi

Hari Suram Ronaldo: Kalah, Luput Menendang, Dihantam Bola Sepakan Messi

Written By Admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | 12/23/2017 10:22:00 PM

Hari Suram Ronaldo: Kalah, Luput Menendang, Dihantam Bola Sepakan MessiBagustv.com - Cristiano Ronaldo boleh jadi akan mengalami malam-malam buruk menuju Natal. Sudah kalah telak di El Clasico, peraih Ballon d'Or 2017 itu juga diolok-olok.

Ronaldo tampil sebagai starter kala Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Bintang asal Portugal itu sebelumnya sempat diragukan kondisinya, namun nyatanya bisa tampil penuh.

Tapi penyerang 32 tahun itu tak menjalani hari terbaik dalam kariernya. Madrid dipermalukan 0-3 oleh Barcelona dan performanya tak menonjol di pertandingan ini.

Ronaldo tercatat punya lima percobaan, hanya satu yang tepat target seperti dicatat whoscored. Di awal pertandingan, Ronaldo sebenarnya tampak menjanjikan setelah sempat menjebol gawang Barcelona.

Namun golnya dianulir karena offside. Alih-alih jadi protagonis di markasnya sendiri, Ronaldo malah kemudian jadi bahan olok-olok di pertandingan tadi.

Dalam satu momen, Ronaldo terlihat luput saat menendang bola. Kejadian ini tak ayal membuat peraih gelar Pemain Terbaik 2017 versi FIFA dan Ballon d'Or tersebut terlihat konyol.


Tak cuma itu, di momen lain Ronaldo juga kena sial. Saat berdiri sebagai pagar pemain dalam situasi tendangan bebas, kepalanya terkena bola hasil tendangan Lionel Messi.


Cuplikan gambar itu menjadi semacam kesimpulan atas penampilan Ronaldo di El Clasico kali ini. Kalah telak, mengalami momen-momen memalukan, dan terakhir: kalah bersinar dari sang rival, Messi.

Kekalahan membuat Madrid kini tertinggal 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos ada di urutan empat, sementara Barcelona di puncak.
Share this post :

Posting Komentar