Bagus Photo Studio=
Home » » Kepala Pria Paruh Baya Pecah Terlindas Bus

Kepala Pria Paruh Baya Pecah Terlindas Bus

Written By Admin on Kamis, 21 Desember 2017 | 12/21/2017 11:05:00 PM


Jember - Bagustv.com - Nasib nahas menimpa Fathurrohman, 56 tahun, warga Dusun Darungan Rt 02 Rw 06 Desa Jatiroto, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. Dia tewas seketika setelah kepalanya terlindas roda Bus Harapan Baru di perempatan traffic light depan Pos Lantas Tanggul, Kamis (21/12/2017) siang, sekitar pukul 13.00 Wib.

Saksi mata, Jalal, 50 tahun, mengatakan, saat itu korban mengendarai motor tepat berada di samping bus. Namun entah apa penyebabnya, tiba-tiba motor oleng dan pengendara terpental ke kanan tepat di kolong bus.

"Seketika itu terdengar suara letusan duas! duaasss!," kata tukang parkir yang biasa mangkal tak jauh dari lokasi kejadian.

Seketika itu, korban tergeletak di jalan dengan kondisi yang mengenaskan, kepalanya pecah akibat terlindas angkutan massal tersebut. Sementara motor yang dikendarainya, hanya mengalami kerusakan pada kaca spion dan tergeletak tak seberapa jauh dari lokasi korban.

Melihat kondisi itu petugas Satlantas Polsek Tanggul, dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban menggunakan mobil laka lantas ke Puskesmas Tanggul.

Untuk proses lebih lanjut, polisi mengamankan motor merek Yamaha Mio 125 bernopol P 4006 PJ milik korban dan bus Harapan Baru berplat AG 7196 UY dan pengemudinya Riyadi, 58 tahun, warga Jalan Kolonel Sugiono Gang 5 Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedung Kandang, Malang ke mapolsek setempat.

"Untuk motor dan bus beserta pengemudi kita amankan untuk dimintai keterangan. Selanjutnya kita lanjutkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember guna proses lebih lanjutnya," ujar Kanit Lantas Tanggul Ipda Joko Sumargo, menjelaskan.
Share this post :

Posting Komentar