Bagus Photo Studio=
Home » » Apakah Ciuman Termasuk Selingkuh, Cek Kata Survei

Apakah Ciuman Termasuk Selingkuh, Cek Kata Survei

Written By Admin on Jumat, 13 April 2018 | 4/13/2018 10:11:00 AM

image_titleBagustv.com -  Apakah berciuman bisa dikategorikan sebagai selingkuh? Data yang dikumpulkan situs kencan Ashley Madison mengungkapkan dan jawabannya kebanyakan adalah ya, tapi tidak seluruhnya.

Setiap pasangan memiliki cara masing-masing menggambarkan ketidaksetiaan. Entah berkaitan dengan emosional terhadap seseorang di luar hubungan atau ketertarikan secara fisik.

Dikutip dari Pop Sugar, lebih dari 3.000 responden di Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, dan Australia memberikan respons mereka terhadap survei ini. Dan hasilnya cukup mengejutkan.

Ilustrasi pasangan berciuman

Sebesar 31,5 persen responden mempertimbangkan ciuman sebagai bentuk selingkuh. Sementara 44,1 persen mengatakan itu tergantung pada tipe ciuman dan seberapa dalam ciuman tersebut. Sedangkan 24,3 persen mengatakan ciuman bukan termasuk selingkuh.

Selain itu, bukan jadi soal siapa mencium siapa, karena 46,2 persen responden mengatakan bahwa lokasi ciuman lebih penting dibanding siapa yang mencium. Dan lebih dari setengah responden atau 53,6 persen mengatakan bahwa ciuman tidak akan cukup mengakhiri hubungan, sedangkan 28,9 persen mengatakan itu tergantung pada jenis ciuman dan 17 persen mengatakan bahwa itu tergantung kesepakatan dalam berbagai situasi.

Tapi tetap diingat bahwa siapapun yang berpartisipasi dalam survei ini adalah anggota dari situs yang mencari hubungan di luar pernikahan mereka. Mengetahui itu, fakta ini cukup menarik melihat bahwa lebih banyak anggota yang menyebut ciuman sebagai bentuk selingkuh dibanding yang tidak.
Share this post :

Posting Komentar