Bagus Photo Studio=
Home » , » UFO Muncul di Langit Jakarta Utara

UFO Muncul di Langit Jakarta Utara

Written By Admin on Minggu, 03 Januari 2016 | 1/03/2016 08:45:00 AM

Bagustv.com - Salah seorang anggota masyarakat di Kelapa Gading melaporkan adanya bola menyala yang terbang di arah Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Control Tower Indonesia Port Corporation (IPC) Tanjung Priok tak mendeteksi keberadaan benda terbang bercahaya itu.

"Kami tidak melihatnya, dan belum dapat informasi," kata petugas Control Tower IPC Tanjung Priok bernama Riyat kepada detikcom, Sabtu (2/1/2016).

Riyat menyatakan tak ada benda semacam bola, bulatan, atau titik yang menyala di kawasan Tanjung Priok pada sekitar 21.25 WIB tadi. Sebenarnya, keberadaan cahaya semacam itu bisa saja ada di wilayah Tanjung Priok, yakni sinyal suar yang ditembakkan dari kapal-kapal. Namun suar semacam itu tak ada di malam tadi hingga dini hari ini.

"Kalau suar, adanya tahun baru kemarin. Bentuknya bisa titik cahaya juga, biasanya momen tahun baru ada yang menembakkan suar dari kapal. Kalau malam ini tidak ada," kata Riyat.

Lalu apa gerangan bola terbang di langi Jakarta Utara tadi? Seorang pembaca detikcom bernama Faldy Haryono (19) melaporkan benda itu berbentuk bundar, seperti titik bola yang dilihat dari kejauhan, berwarna kemerahan, terlihat lima detik saja melayang di langit Jakarta Utara sekitar Tanjung Priok, dan turun ke bawah sebelum akhirnya hilang. 

Sumber: detik.com
Share this post :

Posting Komentar