Bagus Photo Studio=
Home » » Mariah Carey Dituntut Eks Manajer karena Pelecehan Seksual

Mariah Carey Dituntut Eks Manajer karena Pelecehan Seksual

Written By Admin on Selasa, 17 April 2018 | 4/17/2018 11:02:00 AM

Mariah Carey Dituntut Eks Manajer karena Pelecehan SeksualBagustv.com -  Mariah Carey belum lama ini mengaku sudah lama mengidap bipolar. Kini, sang musisi malah dituntut melakukan pelecehan seksual pada mantan manajernya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/4/2018) Stella Stolper, belum lama ini melayangkan tuntutannya ke pengadilan. Ia menuding Mariah Carey kerap melakukan pelecehan seksual padanya, salah satunya dengan tampil bugil di depan sang mantan manajer.

Tak hanya itu, Stella juga menuding pelantun hits 'All I Want for Christmas' itu melakukan tindakan seksual di depannya.

Selain klaim soal pelecehan seksual, Stella Stolper menyebut Mariah Carey juga melanggar aturan ketenagakerjaan karena dianggap melanggar kontrak. Sang mantan manajer mengaku dipecat sebelum kontrak tiga tahun mereka berakhir, sehingga Mariah pun berhutang sejumlah uang kepada Stella.

Soal tudingan tersebut, pihak Mariah Carey pun membantah pernyataan Stella Stolper.

"Jika klaim sembrono dan tidak berdasarkan ini diajukan, kami akan membela Mariah dengan sepenuh hati hingga berhasil," tegasnya.

Sementara itu, pihak Stella Stolper belum berkomentar soal tanggapan Mariah Carey.
Share this post :

Posting Komentar