Bagus Photo Studio=
Home » » Lindsay Lohan Digigit Ular saat Berlibur ke Thailand

Lindsay Lohan Digigit Ular saat Berlibur ke Thailand

Written By Admin on Jumat, 29 Desember 2017 | 12/29/2017 10:10:00 AM

Duh! Lindsay Lohan Digigit Ular saat Berlibur ke ThailandBagustv.com - Lindsay Lohan kini tengah berlibur di Thailand. Namun, ada hal yang kurang menyenangkan saat sang aktris menikmati waktu senggangnya.

Berdasarkan video yang diunggah di Insta-story, Lindsay Lohan kini tengah menikmati liburan di Phuket, Thailand. Pada video tersebut, ia memamerkan keindahan alam Phuket.

Namun pada postingan berikutnya, Lindsay Lohan tampak mengunggah foto kaki kirinya. Terdapat bintik-bintik berwarna merah yang cukup terlihat.

"Aku suka tempat ini, sangat cantik, dan luar biasa. Kecuali gigitan ular di kakiku," ungkap Lindsay Lohan pada video yang diunggahnya.

Tak lama kemudian, Lindsay Lohan pun mengunggah video lain yang menjelaskan soal gigitan ular di kakinya. Aktris berusia 31 tahun itu menegaskan ia baik-baik saja.

"Halo, aku masih di Phuket, Thailand. Di sini sangat indah, dan ya aku digigit ular saat mendaki beberapa hari lalu. Positifnya, aku baik-baik saja. Selamat tahun baru, semoga Tuhan memberkatimu. Ciao," ujarnya.
Share this post :

Posting Komentar