Bagus Photo Studio=
Home » , , , , , , , , , , » Nara Janji Beri Perhatian

Nara Janji Beri Perhatian

Written By Admin on Sabtu, 15 September 2012 | 9/15/2012 03:11:00 PM



Calon Wakil Gubernur pasangan Fauzi Bowo, Nachrowi Ramli berjanji akan memberikan perhatian terhadap kebutuhan warga Jakarta, jika terpilih sebagai pemimpin Jakarta periode 2012-2017. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara halal bi halal dan silaturahim Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri, di Gedung Trisula, Menteng Raya, Jakarta Pusat Sabtu (15/92012).

"Saya juga berjanji akan memperhatikan ibu," jelas Nara, sambil menyalami ibu-ibu purnawirawan yang menyatakan berjanji akan mendukung pasangan Foke-Nara untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dalam kampanyenya ini, Nara mengenakan baju putih bertuliskan "Indonesia Bersatu", sedangkan para generasi muda FKPPI mengenakan baju loreng-loreng, kombinasi warna abu-abu dan coklat. Ia menilai, FKKPI telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta. Ia pun berjanji akan menggandeng organisasi ini jika ia bersamaFauzi Bowo berhasil mengalahkan kompetitornya Jokowi-Basuki.

"FKPPI juga ikut bertanggung jawab, bahwa sense of belonging-nya terhadap Jakarta tinggi. Dia akan buktikan nanti tanggal 20 September. Sense of responsibility-nya tinggi. FKPPI semuannya nanti nyoblos dan waktu melakukan pembangunan semuanya ikut serta," ujar Nara.
Share this post :

Posting Komentar