Bagus Photo Studio=
Home » » Fotografer Ini Tewas Tenggelam Saat Selfie di Air Terjun

Fotografer Ini Tewas Tenggelam Saat Selfie di Air Terjun

Written By Admin on Sabtu, 02 Januari 2016 | 1/02/2016 09:39:00 PM

Headline
Bagustv.com - Seorang fotografer asal Pekanbaru, Apin, 29 tahun ditemukan tewas tenggelam di dasar sungai air terjun Kembar Denalo, Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu, Riau. Apin tenggelam saat berfoto selfie sambil terjun dari ketinggian 20 meter ke dasar sungai.

"Saat ditemukan tenggelam ada luka di bagian wajah dan bibir korban," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Sabtu, 2 Januari 2015. Di duga korban meninggal akibat benturan batu di dalam sungai.

Guntur menceritakan, korban bersama tujuh rekannya berwisata sambil memotret keindahan alam lokasi wisata alam air terjun Kembar Denalo pada 31 Desember 2015, bertepatan dengan momen pergantian tahun. Berdasarkan keterangan rekan korban. kata Guntur, Apin nekat terjun dari ketinggian 20 meter ke dasar sungai untuk mengabadikan aksinya. 

Namun setelah tercebur ke sungai, Apin tidak muncul lagi kepermukaan. "Rekan korban kemudian berusaha mencarinya tapi tidak ketemu," kata Guntur. 

Rekan korban yang tak juga menemukan jasad korban  di dasar sungai kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor setempat. Petugas kepolisian dibantu masyarakat kemudian mencari korban di dasar sungai. Namun jasad korban baru ditemukan setelah 20 jam pencarian pada Jumat, 1 Januari 2016. 

Sumber: tempo.co
Share this post :

Posting Komentar