Bagus Photo Studio=
Home » » Nyeker di Pantai Kuta, Jokowi: Bali Aman untuk Liburan

Nyeker di Pantai Kuta, Jokowi: Bali Aman untuk Liburan

Written By Admin on Jumat, 22 Desember 2017 | 12/22/2017 09:37:00 PM


Bali - Bagustv.com - Pulau Bali masih jadi primadona tujuan berlibur di Indonesia. Presiden Jokowi memastikan Bali aman selama masa libur Natal dan tahun baru.

"Sore hari ini saya berada di Pantai Kuta di Pulau Dewata, Bali. Bali aman," kata Jokowi di Pantai Kuta, Bali, seperti dalam keterangan tertulis dari Sekretariat Kepresidenan, Jumat (22/12/2017).

Jokowi berada di Bali untuk menggelar rapat kabinet terbatas tentang Gunung Agung. Rapat diagendakan berlangsung malam ini.

Jokowi tiba di Bali tadi sore setelah sempat terbang dari Papua Barat. Setiba di hotel tempat dia menginap, Jokowi langsung ke Pantai Kuta guna memastikan keamanannya.

"Wisatawan kalau kita lihat ini di Pantai Kuta sangat ramai sekali. Jadi kalau ingin berwisata di Pulau Bali dalam liburan ini silakan datang ke Bali," ungkap Jokowi.

Dia sempat membuat vlog di Pantai Kuta. Dia juga menyusuri pantai tanpa alas kaki alias nyeker.

"Kalau kita lihat ini, sore hari ini saya berada di Pantai Kuta, ramai sekali coba lihat, ramai, ramai, ah ramai, ramai, ramai sekali, ramai sekali, ramai sekali, ramai sekali, aaah.. ramai sekali," kata Jokowi sembari merekam video untuk vlog-nya.

Jokowi menyusuri Pantai Kuta bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, serta Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Mereka pun sempat ngopi dan makan pisang goreng di salah satu warung. 
Share this post :

Posting Komentar