Bagus Photo Studio=
Home » , , , » Ribuan Warga Antre Masuk Gedung Agung Yogya untuk Bertemu Presiden Jokowi

Ribuan Warga Antre Masuk Gedung Agung Yogya untuk Bertemu Presiden Jokowi

Written By Admin on Sabtu, 09 Juli 2016 | 7/09/2016 09:59:00 AM


Jokowi Gelar Open House di Yogya, Ribuan Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga
Bagustv.com - Ribuan warga telah mendatangi Gedung Agung Yogyakarta untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo. Antrean panjang tampak di pintu selatan.

Pantauan detikcom di Gedung Agung Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (9/7/2016), pukul 09.00 WIB, meski panjang tapi antrean berjalan tertib.

Warga yang datang harus melalui pintu metal detector. Tas dan ponsel harus dititipkan di sebuah tenda yang telah disiapkan untuk barang-barang warga. 

Sebelum duduk di kursi di dalam area Gedung Agung, warga juga menerima sekotak makanan ringan. Sebuah panggung kecil menampilkan penyanyi yang menghibur warga sembari menunggu kedatangan Jokowi.

Nantinya setelah bersalaman dengan Jokowi, warga dipersilakan menikmati hidangan yang telah dipersiapkan di tenda-tenda di sisi utara Gedung Agung.

Ribuan porsi makanan telah disiapkan. Menunya beraneka ragam, mulai dari opor ayam, soto ayam, bakso, sate ayam, dan bakso. 

Menurut informasi, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan hadir di Gedung Agung Yogyakarta untuk menemui Jokowi. Namun JK rencananya tidak menemui warga dan hanya bersilaturahmi dengan Jokowi. 

Sumber: detik.com
Share this post :

Posting Komentar