Bagus Photo Studio=
Home » , » Mariah Carey Janji Tak Gunakan Pakaian Vulgar saat Konser di Indonesia

Mariah Carey Janji Tak Gunakan Pakaian Vulgar saat Konser di Indonesia

Written By Admin on Jumat, 13 April 2018 | 4/13/2018 09:36:00 AM

https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 205 1886083 mariah-carey-janji-tak-gunakan-pakaian-vulgar-saat-konser-di-indonesia-HaSBZcTqqz.jpgBagustv.com -  Penyanyi bersuara emas, Mariah Carey, sudah dijadwalkan akan menjalani konser di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Pelantun Touch My Body inipun diketahui akan siap menggoncang panggung Borobudur Symphony 2018 yang digelar untuk pertama kalinya pada 6 November mendatang.

Sebelum kedatangannya pada awal November nanti, pihak Rajawali Indonesia Communication, telah mengkomunikasikan beberapa hal kepada pihak Mariah Carey. Salah satunya adalah untuk tidak mengenakan pakaian terbuka saat konser. Mengingat Indonesia merupakan negara yang cukup kuat soal agama, serta Candi Borobudur yang merupakan salah satu tempat beribadah untuk umat Budha.

"Tidak ada yang neko-neko. Sebelum kontrak saya sampaikan ke pihak manajemen, bisa enggak, mereka sangat setuju. Mariah Carey tidak akan memakai pakaian vulgar," ujar Anas Syahrul Alimi, selaku Event Consultant dan CEO dari Rajawali Indonesia Communication, yang ditemui di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis 12 April 2018.

"Kami juga sedang mensuggest Mariah Carey untuk mengenakan baju atau fashion batik. Tapi masih dalam tahap diskusi," tambahnya.


Sementara itu, untuk usulan pemakaian baju khas Indonesia, Anas menyatakan bahwa dirinya telah menyarankan agar wanita 48 tahun tersebut mau untuk mengenakan batik pada penampilannya. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut dari pihak Mariah Carey.
"Kalau batik iya. Kita suggest memang Mariah Carey akan memakai batik, tapi masih usulan," tuturnya.

"Pasti (ada desainer Indonesia terlibat). Nanti kita akan undang salah satu desainer untuk membuatkan. Seandainya mereka (pihak Mariah Carey) setuju," tukasnya.


Share this post :

Posting Komentar