Bagus Photo Studio=
Home » » Ingin Kuliah Di Luar Negeri, Bupati Siap Fasilitasi

Ingin Kuliah Di Luar Negeri, Bupati Siap Fasilitasi

Written By Admin on Selasa, 26 Desember 2017 | 12/26/2017 09:36:00 PM

https://i2.wp.com/jemberkab.go.id/wp-content/uploads/2017/12/Gelar-Budaya-Pandhalungan-di-Sukorejo-17.jpeg?fit=1024%2C1024&ssl=1Bagustv.com - Komitmen Pemerintah Kabupaten Jember untuk membangun sumber daya manusia tidak diragukan lagi.

Setelah menggratiskan pendidikan SD hingga SLTA, dan dilanjutkan dengan memberikan beasiswa khusus untuk siswa SMA/SMK/MA setelah kewenangan jenjang ini diambil alih pemerintah provinsi.

Kali ini Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., mengajak generasi muda yang ingin kuliah di luar negeri.

Bukan sekedar mendorong masyarakat menempuh pendidikan di luar negeri. Bupati bahkan menegaskan bantuan pendidikan di luar negeri itu.

“Saya mau menyampaikan pesan Presiden Jokowi bagi masyarakat Jember yang ingin kuliah di luar negeri,” kata Bupati, Senin (25/12/2017).

Pesan itu menyebutkan bagi masyarakat Jember yang ingin kuliah di luar negeri bisa mengajukan bantuan kepada presiden.

Ada kemudahan yang diberikan bagi masyarakat Jember untuk bisa mendapatkan fasilitas pendidikan di luar negeri itu.

“Bisa mendaftar secara kolektif kepada Bupati,” jelas perempuan pertama Bupati Jember ini saat pidato pembukaan Pagelaran Seni Budaya Pandhalungan di Lapangan Sukorejo Kecamatan Sumbersari.

Pagelaran Seni Budaya Pandhalungan di Lapangan Sukorejo Sumbersari menjadi pagelaran ketiga, setelah di Panti dan Ledokombo.

Tanpak masyarakat antusias menikmati sajian kesenian seperti reog, musik patrol, dan sajian lainnya.

Bupati hadir bersama suami dan putra bungsunya. Hadir pula Direktur Perundang Undangan Kemenkum HAM Prof. Widodo, serta sejumlah kepala dinas.
Share this post :

Posting Komentar