Bagus Photo Studio=
Home » , » Parkir Sembarangan, Polisi Ini Di Tilang

Parkir Sembarangan, Polisi Ini Di Tilang

Written By Admin on Jumat, 29 Desember 2017 | 12/29/2017 10:24:00 AM

Parkir Sembarangan, Polisi Ini DidendaBagustv.com - Aturan lalu lintas dibuat untuk dipatuhi semua pengguna jalan. Tak terkecuali oleh pihak kepolisian. Kalau tidak, bisa saja kejadian seperti kepolisian Malaysia yang satu ini.

Diberitakan Channel News Asia, Jumat (29/12/2017), tiga petugas kepolisian di daerah Putrajaya, Malaysia terlihat memarkir mobil patrolinya sembarangan tak mengikuti aturan yang ada. Mobil patroli tersebut kemudian dikunci rodanya sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Dalam foto yang tersebar luas di media sosial, tiga polisi itu terlihat berdiri di samping mobil yang sudah terkunci rodanya. Mobil diparkir di pinggir jalan, namun sepertinya berada di wilayah yang dilarang untuk mobil memarkir.

Chief Assistant Commisioner Rosly Hasan, mengatakan sesuai dengan investigasi lalu lintas dan departemen hukum Malaysia harus dikunci rodanya oleh kepolisian Putrajaya karena melanggar aturan walaupun itu mobil polisi.


Ketiganya dilaporkan harus membayar denda sama seperti dengan pelanggar lalu lintas lain sebelum akhirnya bisa mengendarai mobil kembali.

Wah, aturan memang harus ditegakkan ya Otolovers, termasuk oleh petugas yang melakukan penertiban itu sendiri.
Share this post :

Posting Komentar