Bagus Photo Studio=
Home » » Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Menuju Inter Milan

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Menuju Inter Milan

Written By Admin on Jumat, 08 Januari 2016 | 1/08/2016 04:01:00 PM

Bagustv.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan bertolak ke Italia pada Kamis (14/1/2016). Inter Milan yang notabene dimiliki oleh Erick Thohir, menjadi tujuan pelatih berusia 51 tahun ini.

Ini dikonfirmasi oleh Djadjang kepada JUARA.net, Jumat (8/1/2016), setelah uji coba antara Persib dan PS Setia di lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung.

"Ya, saya akan menuju Inter Milan. Insya Allah, saya berangkat 14 Januari. Namun, untuk lebih jelasnya nanti saja. PT PBB akan melakukan konferensi pers pada 13 Januari," ujar Djadjang

Keberangkatan ke Italia merupakan hadiah dari petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) atas prestasi Djadjang. Pria asal Majalengka ini membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Sebenarnya, program ke Italia ini sudah dijanjikan, tetapi baru direalisasikan sekarang. Soal program di sana, saya belum mengetahui. Yang pasti, saya berada di sana selama satu tahun," kata Djadjang.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar banyak tentang perjalanan ke Italia.

"Saya belum tahu apa-apa. PT PBB lebih tahu. Yang pasti, saya mendukung apa yang terbaik buat tim," tutur Umuh.

Nama Dejan Antonic muncul sebagai calon pengganti Djadjang. Pelatih berkebangsaan Serbia ini mampu mengantarkan Persipasi Bandung Raya ke semifinal ISL 2014.

Sumber: kompas.com
Share this post :

Posting Komentar